Selasa, 05 April 2011

kebakaran tangki di CILACAP

Kebakaran di Pertamina Cilacap Padam, Penduduk Pulang ke Rumah 



 Kebakaran di Pertamina Cilacap Padam, Penduduk Pulang ke Rumah
Jakarta - Hujan menjadi berkah bagi Pertamina. Kilang minyaknya yang terbakar padam setelah hujan deras semalam. Warga sekitar kilang Pertamina Cilacap pun mulai kembali ke rumah masing-masing.

"Evakuasi penduduk ke rumah masing-masing sudah dimulai semalam sampai hari ini. Kita sudah koordinasi dengan Polda Jateng dan Danrem," ujar Manajer Media Pertamina Wianda Pusponegoro,kepada wartawan di Pertamina Cilacap, Jateng, Rabu (6/3/2011).

Wianda menuturkan, Pertamina sudah memberikan perhatian maksimal kepada para pengungsi. Pertamina belum membicarakan masalah ganti rugi warga yang sudah mengungsi selama beberapa hari karena ledakan dan kebakaran di tangki milik Pertamina Cilacap.

"Kami sudah ada tim untuk memantau. Kita sudah memberikan makanan dan fasilitas. Untuk masalah ganti rugi nanti kita cek secara internal," ujar Wianda.

Ia menuturkan semua tangki yang terbakar sudah terkendali. Saat ini Pertamina terus melakukan penyemprotan foam pemadam untuk menjaga temperatur tangki.

"Tiga tangki yang sempat terbakar sudah under control. Sekarang ini kami terus menjaga temperatur tangki agar dibawah 50 derajad," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar